Rabu, 08 Agustus 2018

Patung Naga Marmer , Jual Patung Marmer

Patung Naga Marmer , Jual Patung Marmer

Patung Naga Marmer-Aksesoris ruangan rumah anda tidak hanya berupa vas bunga, laci, bufet, boneka, gucci, dan lain-lain. Melainkan bisa juga berupa patung yang mempunyai model atau bentuk seperti naga. Nah... bagi anda yang sangat menyukai patung-patung sebagai hiasan rumah anda, bisa gunakan patung-patung yang berbahan dasar marmer / onyx dengan aneka model. Patung yang berbahan dasar marmer ini mempunyai sisi kelebihan yaitu, tahan lama keawetannya, coraknya yang unik, dan memberi kesan klasik di seluruh ruangan rumah.
Patung Naga Marmer
Patung Naga Marmer
Apalagi kerajinan marmernya berupa patung naga, maka akan memberikan kesan yang bagus di dalam ruangan anda. Dengan adanya patung naga ini akan memberi kesan hidup di ruangan rumah anda. Apalagi jika disetiap sudut rumah anda terdapat patung naga tersebut, maka rumah anda aka terlihat hidup. Patung naga bisa anda pasang sebagai hiasan ruangan anda terutama di pojok ruang tamu, pojok ruang menonton televisi, dekat kamar tidur, meja kerja di kantor, dan tempat lainnya yang cocok untuk dipasang patung naga ini.
Pengerjaan patung naga ini membutuhkan waktu yang tidak lama, kurang lebih 2 minggu sudah jadi. Patung naga ini dikerjakan oleh tukang pengrajin kami yang asli orang Tulungagung dengan kemampuannya yang sudah mumpuni dan profesional. Selain itu juga pengerjaannya yang masih manual sekali dengan teknik pahat yang super rumit sekali. Namun, jika diserahkan kepada tukangnya, maka akan teratasi sudah dengan maksimal.

Melihat dari gambar tersebut, maka akan terlihat bahwa banyak ukiran-ukiran yang sangat rumit sekali. Maka dibutuhkan sebuah kesabaran, ketelitian, dan ketelaten yang super tinggi untuk mengerjakannya. Maka tidak heran jika penggemar patung naga ini sangat banyak. Spesifikasi dari patung naga:
Nama Barang           : Patung Naga Marmer
Ukuran                       : Standar
Bahan                        : Batu Marmer
Harga                         : Rp. – (belum termasuk ongkir)
Kami juga menerima custom design sesuai pesanan anda, dengan cara mengirim custom design kepada alamat email yang tertera pada website ini atau menghubungi melalui via telepon langsung.

tag : , ,

 Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.biz

Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar