Rabu, 08 Agustus 2018

Jual Patung Singa Batu , Harga Patung Singa

Jual Patung Singa Batu , Harga Patung Singa
Jual Patung Singa Batu- Patung singa merupakan hiasan bagi bangunan dengan arsitektur tradisional Cina. Biasanya diletakkan di depan pintu gerbang istana kaisar, kuil budha, wihara, pagoda, makam, hiasan rumah, kantor, kediaman pejabat tinggi, hingga penghias jembatan, taman, hotel, dan rumah makan. Patung singa ini dibuat dalam berbagai ukuran, entah ukuran besar maupun dalam ukuran kecil sesuai keinginan anda. Bisa dipahat dari marmer dan granite bahkan onyx. Bahan marmer, granite, dan onyx bisa dengan mudah anda dapatkan di daerah / kawasan tulungagung. Jenis marmer yang terdapat di daerah kami mempunyai kualitas yang sangat bagus. Batu alam seperti marmer mempunyai kelebihan-kelebihan sendiri mulai dari warna, corak, dan kualitasnya. Namun, batu alam tersebut mempunyai daya tahan akan keawetannya yang sangat lama.

Jual Patung Singa Batu
Jual Patung Singa Batu

Dari gambar yang kami posting, merupakan hasil kerajinan pengrajin kami yang sangat handal dan sudah berpengalaman dibidangnya. Sehingga tidak diragukan lagi akan hasilnya. Walaupun anda sudah mengeluarkan dana yang cukup besar, namun anda akan menikmati keindahan yang dipancarkan dari patung singa ini. Spesifikasi dari patung singa ini adalah berwarna putih dengan corak kekuningan. Berbahan dasar onyx asli tulungagung, serta dipahat dengan teknik manual.
Nah inilah yang membuat daya tarik tersendiri dari patung singa sehingga sangat cocok sekali jika diletakkan di sisi rumah anda seperti ruang tamu, sisi tempat tidur, meja kantor, dan ruang untuk keluarga. Perlu anda ketahui juga, bahwa patung singa ini melambangkan sebuah “keberanian”. Khususnya bagi anda yang sangat pemberani dan mempunyai jiwa pemberani, tentunya anda harus mendapatkan patung ini guna memotivasi diri anda sendiri agar lebih berani, penuh inovasi, dan bertambah semangat. 
 
Mengenai harga yang kami bandrol terkait patung singa ini sangat terjangkau sekali. Namun, biasanya yang berlaku di pasaran adalah harga juga tergantung rupa, sehingga tidak diherankan lagi. Jika anda berminat, anda bisa langsung menghubungi kami untuk pemesanannya dalam bentuk, ukuran, dan model sesuai kebutuhan anda.
 
 
 Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.biz

Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar