Rabu, 08 Agustus 2018

Patung Kuda Marmer , Jual Patung Marmer

  Patung Kuda Marmer , Jual Patung Marmer
 
Patung Kuda Marmer - Salah satu kerajinan marmer daerah Tulungagung yang sudah cukup familiar di Indonesia. Kawasan Tulungagung selain terkenal akan wisata kuliner dan tempat pariwisata, juga terkenal akan tempat industri atau tempat pertambangan batu alam seperti marmer, onyx, granite, pualam, dan lain-lain. Kerajinan marmer yang menjadi kebanggaan masyarakat Tulungagung khususnya Campurdarat adalah kerajinan marmer berupa aneka patung hewan, meja kursi marmer, bathube, wastafel, pedestal, gucci, vas buna, dan lain-lain.  


Patung Naga Marmer
Patung Kuda Marmer
Semua kerajinan marmer tersebut merupakan sumber pendapatan / penghasilan warga Tulungagung. Para warga berbondong-bondong memproduksi kerajinan patung-patung dari marmer dengan aneka variasi model, bentuk, dan ukuran kerajinan. Kerajinan patung marmer ini dikerjakan oleh tukang pengrajin yang sudah mahir dibidangnya dan mempunyai jiwa seni yang tinggi. Sehingga menghasilkan produk kerajinan patung marmer yang bervariasi, sesuai model, dan sesuai perkembangan zaman modern. 

Karena dikerjakan oleh seniman patung yang handal dan profesional, maka patung marmer yang dihasilkanpun memberi nilai keindahan dan nilai ekonomi yang tinggi. Apalagi pengerjaannya masih sangat manual sekali dengan teknik-teknik pahat sedemikian rupa. Muncul suatu keindahan dari patung kuda marmer ini, sebab bahan dasarnya adalah batu marmer. Maka dari itu, akan menghasilkan corak yang sangat unik dan indah. Sehingga sangat cantik dan cocok sekali jika dipasang di ruangan anda sebagai aksesoris ruangan anda. 
 
Jika anda penasaran akan semua produk kerajinan kami dan tertarik, bisa datang langsung ke galeri kami tepatnya di Campurdarat – Tulungagung – Jawa Timur. Bintang Antik Sejahtera adalah usaha dagang kami dimana sudah berdiri sejak tahun 2009 sampai sekarang ini dengan sistem penjualan online. Kami sudah berpengalaman dibidang penjualan online ini dengan motto kami Aman – Murah – Terpercaya. Sehingga anda tidak perlu khawatir atau bahkan ragu-ragu jika hendak bertransaksi dengan usaha kami. Anda tidak perlu khawatir jika terjadi penipuan, sebab kami adalah pelaku penjualan online yang sangat profesional, efektif, dan efisien serta didukung oleh jasa pengiriman barang yang cepat dan tepat waktu.
 
 
 Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.biz

Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar