Rabu, 08 Agustus 2018

Jual Patung Harimau Murah , Harga Patung Harimau

Jual Patung Harimau Murah , Harga Patung Harimau

Patung Harimau - Kini saat anda untuk menghias seisi rumah anda dengan hiasan-hiasan patung unik dan patung hiasan lainnya. Supaya anda tidak ketinggalan akan koleksi patung-patung kerajinan kami, bisa langsung cek ke website kami atau bisa datang langsung ke galeri kami. Patung harimau ini merupakan hasil kerajinan marmer yang dikerjakan oleh beberapa tukang pengrajin marmer yang mulia dan profesional. Patung marmer ini dikerjakan denga teknik pahat yang manual. Teknik pengerjaan yang sangat teliti, telaten, penuh kehati-hatian, dan dikerjakan sesuai permintaan pelanggan. Lama pengerjaan tidak membutuhkan waktu yang tidak lama, hanya membutuhkan beberapa hari saja sudah selesai.

Jual Patung Harimau Murah
Jual Patung Harimau Murah

Mengenai ukuran dari patung harimau ini sekitar 30 cm - 35 cm dan tinggi kurang lebih 20 cm. Bahan marmer yang kami gunakan untuk membuat patung harimau ini adalah marmer lokal asli Tulungagung. Walaupun berasal dari marmer lokal, namun hasilnya tidak kalah bagusnya dengan marmer impor. Patung marmer dari bahan dasar marmer lokal ini mempunyai daya tarik tersendiri yaitu menimbulkan keindahan pada patung tersebut, muncul nuansa kealamiannya, tahan lama, tahan banting, tidak mudah retak, mudah sekali dibersihkan, mudah untuk diletakkan dimanapun sesuka hati anda. 
 
Pemesanan patung harimau bisa anda lakukan sesuai dengan pesanan anda baik ukuran, model, bentuk, dan pilihan corak. Masalah harga kita patok harga yang berlaku di pasaran namun bisa berubah sewaktu-waktu. Namun, jika anda membeli kepada kami langsung dengan jumlah banyak, kami siap memberi potongan harga kepada anda. Patung harimau ini sangat cantik dan kokoh jika diletakkan di dekat ruang tamu anda, meja kantor anda, dekat ruang istirahat anda, bahkan di dekat ruang timur anda. Sebenarnya patung harimau ini sebagai hiasan di rumah anda, namun akan memberikan nuansa keindahan bagi rumah anda.
 
 
 Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.biz

Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar