Senin, 23 Desember 2019

Makam Mataram Surabaya | Batu Marmer Untuk Makam

Makam Mataram Surabaya |  Batu Marmer Untuk Makam

Makam Mataram Surabaya- Kijing yang bagus adalah kijing yang berbahan dasar batu alam seperti marmer. Batu alam seperti marmer ini mempunyai kelebihan yaitu tahan akan segala cuaca panas dan dingin, tahan akan api, tekstur yang kuat, corak marmer yang indah dan unik, serta mempunyai awet super tahan lama hingga bertahun-tahun. Jadi anda tidak sia-sia jika membeli marmer sebagai bahan kijingan makam anda. 

Secara umum ukuran kijing marmer ini berkisar panjang 160cm, lebar 60cm, lebar 85cm. Mengenai harga juga tergantung dari model makam tersebut. Jika model kijingan terlalu rumit dan ditambahi aksesoris seperti bunga lotus atau batu nisan, maka harga juga terbilang mahal. Namun jika kijingan tersebut bisa saja atau simpel, sederhana maka harga juga cukup murah.

makam mataram surabaya
Kami selalu menggunakan bahan terbaik asli Tulungagung untuk membuat kerajinan-kerajinan marmer kami . Marmer Tulungagung sangat terkenal dengan keindahannya dan keasliannya . Sehingga bahan kerajinan yang dibuat dari bahan marmer asli Tulungagung memang terbukti sangat bagus. Pembuatan kijing marmer jenis yang satu ini cukup laris dipasaran lho , karena model nya yang simple tapi terlihat begitu megah membuat siapapun yang melihatnya terpesona.
makam mataram surabaya 1
Jika anda ingin memesan makam ini anda bisa datang langsung ke "Bintang Antik Sejahtera" , karena di tempat kami menyediakan berbagai model makam dan juga nisan sesuai custom yang anda inginkan. Selain itu , ditempat kami juga melayani pemesanan secara online yang sudah terpercaya sejak tahun 2009 lalu . dengan pelayanan yang memuaskan .


tel:082143706311
Surur Ana
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar