Senin, 23 Desember 2019

Makam Bayi | Makam Bayi Di Gumitir

Makam Bayi |Makam Bayi Di Gumitir 

Makam Bayi- Seperti yang sudah pernah saya posting kemarin ,mengenai makam marmer untuk bayi kristen. Kali ini saya akan kembali memposting mengenai model makam bayi islam . Tentunya masih tetap dengan bahan terbaik yaitu batu marmer.

 Kematian merupakan takdir illahi yang tidak pernah bisa kita duga-duga. Kematian juga tidak pernah memandang seberapa usia kita . Orang dewasa, pemuda bahkan bayi yang baru lahir pun bisa mengalami kematian . Wallahu a'lam ....
makam bayi
 Batu marmer merupakan batu alam yang sangat kuat, corak yang alami dan tekstur yang halus yang sangat bagus sekali apabila digunakan sebagai bahan pembuatan makam. Makam batu marmer dapat awet hingga berpuluh-puluh tahun lho dibandingkan makam dari material lain. Karena batu marmer adalah batu yang ditambang langsung dari alam.
makam bayi 1
Makam bayi islam produk kami ini dibuat dengan menggunakan bahan marmer Tulungagung kualitas terbaik. Makam bayi islam ini memiliki model mataram Layaknya seperti makam orang dewasa melainkan berukuran lebih pendek.

Spesifikasi makam marmer bayi islam :
Bahan : Marmer kawi agung
Panjang : 95 cm
Lebar : 45 cm
Tinggi : 52 cm
Harga : - (belum termasuk ongkir dan packing)

makam bayi 2
 Makam bayi islam model ini banyak disukai oleh para konsumen kami. Selain bentuknya yang sederhana namun berkat beberapa trap yang diaplikasikan pada makam marmer bayi ini membuat makam ini menjadu terlihat gagah dan mewah. Ditambah lagi beberapa ukiran kaligrafi di makam bayi ini, akan menambah keindahan makam bayi ini.

Makam marmer ini merupakan suatu hal yang pantas anda berikan sebagai tempat peristirahatan terakhir untuk almarhum/almarhumah putra/putri ayah bunda yang telah tiada. 



tel:082143706311
Surur Ana
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar