Jumat, 15 November 2019

Model Makam Jakarta | Kijing Makam Marmer Murah

Model Makam Jakarta | Kijing Makam Marmer Murah


Model Makam Jakarta- Batu alam merupakan sebuah elemen yang sangat bagus digunakan sebagai pembuatan makam . Karena untuk membuat kijing/makam kita harus menggunakan bahan yang kuat dan tahan lama, sebab kijing/makam digunakan dalam jangka waktu yang lama dan bertahun-tahun, jadi kita harus benar-benar memperhatikan segi keawetan dari makam tersebut.

Kali ini saya akan menghadirkan beberapa model kijing dari batu marmer Tulungagung kualitas terbaik. Kijing makam ini sering kami sebut dengan makam jakarta karena model makam ini sering digunakan pada makam-makam di jakarta.

model makam jakarta
Kijing makam ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :

Bahan Batu : Marmer Kawi Agung

Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm

Tinggi : 65 cm

Harga : Rp 3.500.000 (belum termasuk packing dan ongkir)




Dengan menggunakan batu marmer sebagai bahan pembuatannya membuat kijing makam ini menjadi awet dan tahan lama walau pun berkali-kali terkena hujan maupun panas. Selain itu makam dari batu marmer tidak akan mudah keropos ataupun berlumut karena batu marmer tidak memiliki pori-pori seperti halnya bahan lain, jadi tidak akan memicu terjadinya kekeroposan ataupun lumutan.

Kijing makam marmer ini salah satu kijing makam produk kami yang paling laris di pangsa pasar. Selain model kijing makam ini, di tempat kami juga banyak tersedia model kijing makam yang lainnya. Kami selalu menggunakan bahan kualitas terbaik untuk berbagai macam produk kami, jadi kami tidak pernah mengecewakan pelanggan kami .

Kijing makam produk kami terkadang juga ada yang ready stock ada juga yang harus made order dulu. Apabila anda memiliki model tersendiri untuk makam pesanan anda, kami siap melayani pemesanan anda sesuai custom yang anda inginkan.

Proses pengerjaan makam biasanya sekitar 2minggu setelah pemesanan, tergantung ketersediaan bahan dan tingkat kesulitan model makam. Untuk itu pesan segera agar makam pesanan anda dapat terselesaikan tepat pada waktunya.


tel:082143706311
Surur Ana
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar