Rabu, 27 November 2019

Makam Pahlawan | Makam Marmer Tulungagung

Makam Pahlawan | Makam Marmer Tulungagung 

Makam Pahlawan- Makam atau kijing merupakan sesuatu tempat yang dibangun diatas kuburan keluarga yang sudah meninggal dengan tujuan agar makam Keluarga Anda akan lebih kokoh ,Terpelihara dan mudah untuk ditemukan . Pembangunan makam atau kijingan biasanya menggunakan berbagai macam material, diantaranya beton, keramik, kayu , dll. Namun bahan-bahan itu tidak memberikan keawetan pada makam keluarga anda.

Disini saya akan memberikan solusi untuk memilih bahan yang awet dalam membuat kijing makam . Yaitu dengan batu marmer atau granit. Batu marmer atau granit memang sudah terbukti awet dan tahan lama hingga bertahun-tahun lamanya. Jadi sangat cocok sekali apabila digunakan sebagai bahan pembuatan makam.

makam pahlawan
Di Bintang Antik Sejahtera menyediakan berbagai macam model makam sesuai custom yang anda inginkan. Diantaranya makam kristen , makam islam, makam bokoran, makam mataraman , makam masyaikh , makam uje , makam pahlawan dan lain sebagainya dengan beberapa trap sesuai yang anda inginkan.
makam pahlawan 1
Seperti beberapa contoh makam dari kami yaitu bentuk makam pahlawan ini misalnya. Makam bentuk ini sangat digemari oleh konsumen kami. Modelnya yang sederhana dan juga bervariasi membuat konsumen lebih memilih model ini . Selain itu untuk membuat makam model pahlawan ini tidak memerlukan waktu yang begitu lama. Karena modelnya yang simple juga mudah untuk pengerjaannya.

Makam marmer bentuk pahlawan ini memang menyerupai makam-makam pahlawan zaman dahulu, oleh karena itu makam model ini sangat memiliki nilai sejarah yang tinggi. Dengan membangun makam di kuburan keluarga anda menjadikan makam Keluarga Anda terlihat lebih Terpelihara, Bersih dan Rapi . 


tel:082143706311
Surur Ana
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar