Selasa, 28 April 2020

Makam Batu Marmer | Makam Marmer Tulungagung

Makam Batu Marmer | Makam Marmer Tulungagung

Makam Batu Marmer- Makam merupakan tempat di mana seseorang yang telah meninggal dunia dikebumikan. Menurut ajaran Islam, sebelum dikebumikan diadakan upcara jenazah. Pada hari yang ke 100, makan boleh dibangun secara permanen yang terdiri dari kijing (jirat), batu nisan, dan cungkup, terutama bagi keluarga raja dan kaum bangsawan. Sedangkan makam bagi warga masyarakat biasa, umumnya tidak selengkap biasa yang paling penting adalah batu nisan.

makam batu marmer
Sekarang ini bentuk pembangunan makam dilakukan dengan berbagai macam material, diantaranya kijing makam dari kramik,beton, granite, marmer ,dll. Kijing makam yang terbuat dari batu marmer dan granite cenderung lebih kuat dan awet dibandingkan bahan yang lainya. Jelas saja karena batu marmer dan granit kan batuan alam. Jadi sangat terjamin kekuatannya . 

Bintang Antik Sejahtera selalu melahirkan karya-karya terbarunya . Baik itu berupa kerajinan kecil maupun kerajinan besar seperti halnya kijing makam ini . Tak heran jika banyak sekali para konsumen yang mempercayakan segala kebutuhan marmernya kepada kami . Seperti halnya makam marmer jenis Bokoran diatas . Makam model ini banyak di minati oleh para konsumen , karena bentuk patok makam nya begitu terkesan mewah sekali , sehingga membuat kijing marmer bokoran ini terlihat begitu gagah . 

makam batu marmer 1
Contoh makam di atas merupakan makam pesanan costumer kami dari bandung beberapa pekan lalu . Makam marmer bokoran ini dibuat langsung oleh para pengrajin kami yang sudah sangat ahli dan berpengalaman di bidangnya . Dengan mengaplikasikan model bubutan di bagian patok atas dan  beberapa trap di bagian bawah membuat kijing makam ini semakin megah saja . Kijing makam marmer ini memiliki beberapa spesifikasi , diantara nya : 

Spesifikasi Kijing Marmer Bokoran : 
Bahan  : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm 
Lebar : 60 cm
Tinggi : 70 cm

Untuk harga yang kami patok pada kijing marmer bokoran ini berkisar antara Rp 3.700.000 (Belum termasuk packing dan ongkir) . Harga bisa berubah sewaktu-waktu , tergantung ketersediaan bahan pembuatan . Untuk pemesanan anda bisa menghubungi kontak dibawah ini . Atau bisa juga datang langsung ke showroom kami di Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .


tel:082143706311
Surur Ana
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar