Selasa, 10 September 2019

Bahan Plakat Murah | Plakat Marmer Tulungagung

Bahan Plakat Murah | Plakat Marmer Tulungagung

 Bahan Plakat Murah- Siapa suh yang belum tahu vandel ??
Vandel atau biasa di sebut plakat merupakan sebuah souvenir yang berbentuk papan di sertai tatakan dengan di lengkapi design tulisan atau foto yang menempel pada bahan. Bahan pembuat vandel sendiri bermacam-macam, mulai dari bahan marmer, akrilik , kayu, dll. Namun bahan marmer lah yang paling bagus. Selain memiliki harga standart, plakat marmer lebih kuat, halus dan bernilai tinggi. 
bahan plakat marmer
Kita tentu banyak menjumpai tempat produksi pembuatan vandel marmer jadi . Tapi belum tentu mereka menjual bahan nya saja. Nah untuk anda seorang pembisnis vandel dan bingung dimana mendapatkan bahan vandel yang berkwalitas dengan harga terjangkau, di sinilah tempatnya. Bahan Vandel Marmer kami ini biasanya di pesan oleh Reseller dan Dropship untuk di jual kembali.
bahan plakat marmer 1
bahan plakat murah 2
 
Gambar di atas merupakan bahan vandel marmer dengan beberapa model yang memiliki ketebalan 2 cm. Ada juga yan memiliki ketebalan 1 cm seprti yg sudah kita posting kemarin . Sangat cocok sekali untuk sebagai alternatif vandel kenang-kenangan ataupun untuk cinderamata.

Nah bahan vandel ini bisa anda gunakan untuk peluang usaha kecil anda karena hanya dengan mengeluarkn modal bahan sebesar Rp 500.000,- saja anda bisa mendapatkan PAKET VANDEL yang di lengkapi 25 Bahan Vandel Marmer dengan ketebalan 1 cm, Resin, Pengeras ( katalist ) serta  Mill. Usaha ini bisa untuk dijadikan sampingan kerja karena bisa di lakukan di rumah.

Nah kami sebagai pengrajin marmer dari Kota Marmer merupakan tangan pertama langsung yang mengerjakan serta membuat aneka bahan vandel dengan segala model.

Model – model vandel ini sangat laris sekali di pasaran untuk usaha kecilnya karena itu, dengan semangat yang luar biasa kami mengeluarkan inovasi – inovasi model – model terbaru untuk Bahan Vandel Marmer. Kami juga melayani bahan vandel dengan ketebalan 2 variasi yakni dari ketebalan 1 cm dan 2 cm.


tel:082143706311
Surur Ana
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar