Rabu, 12 Desember 2018

Hiolo Tempat Dupa, Jual Tempat Dupa Marmer

Hiolo Tempat Dupa, Jual Tempat Dupa Marmer



Hiolo Tempat Dupa - Di sebuah tempat peribadatan umat budha tentu kita menjumpai sebuah hiolo yang diletakkan di tempat pemujaan. Hiolo sendiri merupakan sebuah wadah yang berfungsi untuk tempat pembakaran dupa yang digunakan untuk persembahyangan pemeluk agama Budha. karena merupakan perlengkapan ibadah umat budha jadi pembuatan hiolo atau tempat dupa ini harus menggunakan bahan yang benar-benar berkwalitas. Tujuannya adalah untuk melindungi tempat dupa agar tetap awet dan tahan lama. 

hiolo tempat dupa
hiolo tempat dupa

Bintang Antik Sejahtera memproduksi berbagai kerajinan seperti halnya hiolo dari bahan batu alam yaitu berupa batu marmer yang dapat anda gunakan sebagai pelengkap peribadahan anda. Dalam tradisi China , benda Hiolo ini selalu identik dengan ornament naga . Dalam kreasi kami Hiolo Marmer ini kami hiasi dengan relief naga di bagian badan Hiolo , yakni dengan motif ornamen naga tarung, di bagian depan dan belakangnya , serta dua patung naga dibagian kanan dan bagian kiri Hiolo marmer ini. Selain model naga , giolo juga dibuat dengan model bunga merekah seperti pada gambar diatas.

Bahan yang kami gunakan untuk membuat hiolo ini dari batu marmer asli Tulungagung jenis kawi agung kualitas nomer satu. Hiolo marmer ini dibuat langsung oleh para pengrajin kami yang sudah sangat ahli dan berpengalaman. 

jual tempat dupa marmer
jual tempat dupa marmer
Karena untuk membuat suatu benda dengan penambahan ukiran relief di luarnya seperti ini tidak sembarang orang dapat melakukannya. Diolah dengan teknik bubutan  yang diteruskan dengan teknik seni pahatan dan seni patung untuk membuat ukiran relief di badan hiolo marmer ini yang dibuat dengan sangat halus dan proffeisonal . Kemudian di bagian finishing dilakukan dengan cara manual tangan .jadi Hiolo ini akan menjadi barang yang sangat istimewa.

Hiolo marmer ini kami buat dengan ukuran yang cukup besar sekali yakni dengan Diameter 60 cm, Tinggi sekitar 75 cm, dengan ketebalan bahan marmernya mencapai 8 cm. Harga yang kami patok untuk Hiolo marmer ini kurang lebih sekitar Rp 12,5 juta saja. 


Jika anda menginginkan hiolo marmer ini , anda bisa memesannya
 kepada kami dengan menghubungi kontak person dibawah ini... Atau anda juga bisa datang langsung ke showroom kami di jl. Kanigoro,  Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang,  Ds. Campurdarat,  kec. Campurdarat kab. Tulungagung,  Jawa Timur, Indonesia. Percayakan segala kebutuhan marmer anda hanya di Bintang Antik Sejahtera, pusat kerajinan marmer ter aman , murah dan terpercaya. 

tag : Hiolo Tempat Dupa, Jual Tempat Dupa Marmer, tempat dupa lingkar, tempat abu dupa, jual tempat dupa, tempat dupa bulat, tempat bakar dupa, harga tempat dupa, tempat jual dupa hio, tempat jual dupa, tempat dupa kecil, tempat dupa murah, membuat tempat dupa, tempat penjualan dupa, tempat taruh dupa

Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.biz

Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar